Sukses

Entertainment

Jawaban Sheila Marcia Tentang Foto Mesranya di Bali

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Sheila Marcia berlibur ke Bali usai menjalani perawatan akibat kecelakaan yang menimpanya. Berangkat ke Bali, Sheila bersama beberapa temannya, menghabiskan waktu di Pulau Dewata tersebut. Sebuah foto tampak perempuan mirip Sheila Marcia sedang berciuman dengan seseorang beredar di akun instagram gosip. Hal tersebut menjadi pembicaraan di media sosial.

Dalam foto tersebut tampak seseorang yang diduga perempuan berambut pirang sedang berciuman dengan seorag yang ciri-ciri fisiknya mirip dengan Sheila Marcia. Dikonfirmasi perihal tersebut, ibu tiga anak itu menjawabnya dengan santai.

"Itu cuma pinter-pinternya orang saja, angelnya bagaimana, ada yang nyosor. Namanya juga di Bali gitu. Itu siapa saja, aku juga lupa deh. Kalau misalnya orang luar (negeri) berteman, ya berteman saja, nggak harus pacaran atau dating untuk pergi berdua, ya jalan saja. FOto ya foto saja, rangkul ya rangkul saja, culture-nya memang beda," ujar Sheila Marcia saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Menurut Sheila, ada salah paham saat orang melihat foto yang beredar tersebut.

"Ia (salah paham), deket dikit masa dibilang pacaran," ujar Sheila Marcia sambil tersenyum.

 

Saat ini, Sheila Marcia kembali berakting setelah beberapa bulan sempat vakum lantaran menjalani perawatan pasca kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading