Sukses

Entertainment

Cantiknya Sheila Marcia dalam Balutan Gaun Pengantin

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Sheila Marcia memamerkan tiga potret tengah mengenakan gaun pengantin. Sheila tampak cantik dalam balutan gaun berwarna putih tersebut. Dalam keterangan foto, Sheila pun menuliskan kata-kata manis milik Helen Keller.

"The best and most beautiful things in this world cannot be seen or even heard, but must be felt with the heart." — Helen Keller," tulis Sheila.

Sheila memang seolah ingin menunjukkan bahwa sesuatu yang paling indah dan terbaik yang ada di dunia ini terkadang tidak bisa terdengar dan terlihat. Namun hanya dapat dirasakan dengan hati yang tulus.

Para netizen kemudian dibuat gagal fokus dengan kecantikan Sheila mengenakan gaun pengantin. "Cantik banget kak @itssheilamj 😘😍😍," puji akun dinidsr97. "Mamah muda tercantik termetal😍😍😍," sambung akun w.dwita24.

Sheila Marcia pakai gaun pengantin. (Instagram/itssheilamj)

Dalam potret lainnya, Sheila juga memaparkan arti dari cinta. Menurut mantan istri Kiki Mirano ini, cinta dapat membuat seseorang lebih bahagia, sedih ataupun marah lebih dari sebelumnya.

"Love can make you happier than you've ever been, sadder than you've ever been, angrier than you've ever been. It can elate you and deflate you almost at the same time," ungkap Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading