Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Lebih Selektif Cari Pendamping

Fimela.com, Jakarta Kembali berstatus janda tak membuat Sheila Marcia terpuruk. Justru dia merasa lega dan lepas. Ke depannya, Sheila mengaku hanya harus berhati-hati lagi dalam mencari pasangan. Sebab, ini kali kedua dirinya melewati sebuah perceraian.

"Merasa lebih happy, lebih lepas dari beban. Aku juga harus menemukan seseorang yang lebih pas berada dalam hidup aku dan anak-anak," ujar Sheila Marcia, di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Sheila tak menampik lelah dengan kondisi ini. Celakanya, dia justru akan semakin terpuruk jika hanya meratapi nasib. Sementara masih banyak hal yang harus diurusnya, terutama berjuang untuk anak-anak.

"Saat ini usia aku 27, mudah-mudahan hidup aku masih panjang. Banyak yang harus aku hadapi meski nggak tahu apa. Yang jelas aku siap selalu memperbaiki hidup untuk anak-anak aku," ucapnya.

Sheila Marcia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain berhati-hati, Sheila memilih menyimpan urusan pribadinya di dalam hati, termasuk soal pasangan. Dikatakan Sheila, yang terpenting laki-laki itu sayang kepada anak-anaknya.

"Itu bener-bener dalam hati aku saja, untuk aku nggak share ke public. Mungkin harus lebih hati-hati dari sebelumnya," pungkas Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.

    Sheila Marcia

What's On Fimela
Loading