Sukses

Entertainment

Perjuangan Sheila Marcia Menjenguk Melodya Vanesha di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Kondisi Melodya Vanesha memang cukup parah pasca mengalami kecelakaan hampir dua minggu lalu. Sedangkan Sheila Marcia, walau lukanya juga tak bisa dikatakan enteng, namun dia sudah diperbolehkan pulang dan menjalani rawat jalan.

Walau kondisinya lebih beruntung dari Vanesh, namun Sheila tak berhenti menunjukkan perhatian. Salah satu perhatian itu ditunjukkannya dengan sering-sering menjenguk rekan duetnya itu di rumah sakit.

Kondisi apapun rupanya rela ditaklukkan Sheila demi melihat sahabatnya. Sebagaimananya postingan yang diunggahnya di Instagram, dia rela berjalan kaki cukup jauh dari tempatnya memeriksakan mata ke rumah sakit tempat Vanesh dirawat.

Dalam perjalanan itulah Sheila sempat merekam sebuah videonya tentang perjuangannya berjalan kaki. Uniknya, saat mengatakan akan menjenguk Vanesh, dia malah salah bicara sehingga mengatakan akan menjemput Vanesh.

"Tadi periksa mata di JEC Dan Jalan ke rumah sakit untuk ke RS tempat @itsvanezz dirawat. Mending ngos-ngosan daripada kena macet.. Sekalian terapi jalan lumayan jauh. Selalu kalau mau bilang jenguk vanez jadi ngomong JEMPUT vanez. Mohon doanya terus untuk vanez," tulis Sheila di kolom caption.

Dalam waktu singkat, berbagai komentar dan dukungan untuk Melodya Vanesha pun berdatangan memenuhi postingan Sheila Marcia. Sebagaimana diketahui, saat ini Vanesh memang diketahui belum sadar, namun sudah bisa mulai merespon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading