Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Bakal Gelar Penggalangan Dana untuk Melodya Vanesha

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia menunjukkan perhatiannya terhadap Melodya Vanesha yang masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selain rajin mengunjungi Vanesha di rumah sakit, Sheila juga dikabarkan akan menggelar malam penggalangan dana untuk biaya pengobatan Vanesha.

Dikonfirmasi malalui sambungan telpon Selasa (16/5/2017), manajer Sheila Marcia, Erie mengaku telah membicarakan dengan Sheila terkait penggalangan dana. Tapi akan dikomunikasikan terlebih dahulu dengan keluarga Vanesha.

 

"Iya (ada rencana penggalangan dana), tapi ntar dulu harus ada izin dari keluarga lah," tutur Erie.

Rencana Sheila Marcia untuk membuat penggalangan dana, masih sebatas wacana antara dirinya dengan Erie. Baik Sheila dan Erie belum memberi kabar soal rencana penggalangan dana kepada keluarga Vanesha.

"Maksudku penggalangan dana juga harus ada izin dari keluarganya dan kita tahu untuk masalah itu juga setiap orang punya cara dan pemikiran sendiri makanya ntar dulu lah aku harus ngobrol dulu sama keluarganya kalau masalah penggalangan dana," tambah Erie yang juga mengatakan sudah merencanakan tentang konsep acara penggalangan dana jika nantinya bisa terealisasi.

"Kenapa di siloam karena Vanesh dekat dari situ rumahnya cuma 10 menit sampai. Kedua, dari pihak dokternya juga sudah kenal lama dengan keluarga Vanesh," ucap Erie manajer Sheila Marcia. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Terlepas dari hal tersebut, Erie yang mewakili Sheila Marcia serta pihak keluarga Vanesha, berharap secepat mungkin Vanesha bisa kembali pulih seperti semula.

"Kalau ditanya harapan dari kita, dari keluarganya, Sheila dan keluarga Vanesh ya kita pengin Vanesh balik ke kita. Sadar lagi, ada di antara kita lagi, berteman lagi, kerja bareng-bareng lagi dan ada di tengah-tengah kita lagi," harapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, akibat kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (6/5/2017), Melodya Vanesha mengalami luka parah di bagian kepala, sedangkan Sheila Marcia mengalami luka di beberapa anggota tubuhnya. Hingga kini kondisi Melodya Vanesha yang disebut-sebut sebagai teman istimewa Sheila Marcia itu masih memprihatinkan. Melodya Vanesha masih berada di ruang ICU dengan Ventilator terpasang di tubuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading