Sukses

Entertainment

Miris, Begini Wajah Sheila Marcia Usai Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Ada yang berubah dari wajah Sheila Marcia usai menjadi korban kecelakaan. Bola mata sebelah kanan tampak merah dengan luka memar di bagian pelipis dan sekitar mata lainnya. Sebagian bola mata bagian kiri juga tampak memar. Kendati demikian, Sheila Marcia mengaku masih bisa melihat dengan jelas.

Saat keluar dari rumah sakit, wajah Sheila ditutupi masker, namun dari foto yang tersebar sebelumnya, bagian wajah Sheila lainnya yang terluka adalah di atas bibir serta bagian pipi yang memar dan hidung.

Pihak rumah sakit bahkan menyarankan Sheila Marcia menjalani operasi plastik untuk mengembalikan kondisi wajahnya seperti sedia kala. Namun pihak Sheila masih ingin terlebih dahulu mengecek kondisi wajah secara keseluruhan.

"Kita cek dulu, didiagnosa ke tempat lain juga. Apalagi ini wajah, kita nggak mau satu diagnosa aja," ujar Erie, manajer Sheila saat dihubungi Selasa (9/5/2017).

Wajah Sheila Marcia penuh luka. Sheila akan coba mencari alternatif selain operasi plastik untuk membuat wajahnya seperti sedia kala. (Bintang Pictures)

Menurut Erie, jika memang harus dilakukan tindakan operasi plastik, tentunya harus dipikirkan matang-matang oleh Sheila Marcia.

"Operasinya itu kan operasi plastik, untuk estetika operasi muka, lagi cari masukan lain lah," tambah Erie.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Sheila Marcia mengalami kecelakaan lalu lintas. Mobil Honda Jazz yang dikemudikan Vanesha, menabrak pembatas jalan tol di kawasan Semanggi, Jakarta pada Sabtu (6/5/2017) dini hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading