Sukses

Entertainment

Sammy Simorangkir Garap Video Klip Tulang Rusuk

Fimela.com, Jakarta Sammy Simorangkir telah memperkenalkan single terbarunya yang bertajuk Tulang Rusuk pada (21/7). Single ini merupakan persembahan istimewa yang juga jadi ungkapan cinta dan syukur telah mempersunting sang pujaan hati, Viviane.

Mantan vokalis band Kerispatih ini meluncurkan single Tulang Rusuk satu hari menjelang pernikahannya dengan Viviane. Seperti yang diketahui, mereka menggelar pernikahan di kawasan Uluwatu, Bali pada Sabtu (22/7) lalu.

Selain itu, video lirik single Tulang Rusuk telah menembus 100 ribu penonton di YouTube. Sammy pun mengungkapkan rasa antusias atas pencapaian tersebut dengan memberikan kejutan lain.

Sammy bakal menggarap video klip untuk single ini. Kabar gembira itu Sammy sampaikan melalui sebuah potret yang diunggahnya lewat akun Instagram pribadi.

"Sudah 100k viewers. Video clip, otw dibuat. Makasih teman-teman semua GBU," tulis Sammy di kolom keterangan.
 

Sudah 100k viewers .... video clip .... OTW dibuat ... makasih teman2 semua GBU

A post shared by Sammy Simorangkir (@sammysimorangkir) on

Sementara, Sammy sempat membawakan single Tulang Rusuk saat resepsi pernikahannya. Aksi Sammy ini tentu membuat malam resepsi kian terasa romantis dan penuh cinta.

Video lirik Tulang Rusuk dari Sammy Simorangkir menampilkan lirik dengan cuplikan pasangan-pasangan bahagia yang mengikat janji suci pernikahan. Lantas, seperti apa video klip dari single ini? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading