Sukses

Entertainment

Perjuangan Cinta Sammy Simorangkir-Viviane

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani masa pacaran selama beberapa tahun, pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane mengukuhkan cinta mereka ke dalam sebuah ikatan pernikahan. Sammy dan Viviane menikah pada Sabtu (22/7/2017) di The Edge Uluwatu, Bali sekitar pukul 16.00 WITA.

Sehari sebelum menikah, Viviane yang pernah menikah dan memiliki satu anak dari pernikahannya dengan Okan Kornelius, mencurahkan isi hatinya di Instagram miliknya.

Viviane menuliskan jika kisah cintanya dengan Sammy Simorangkir, banyak memiliki rintangan dan air mata. "Perjalanan cinta kita bisa dibilang jauh dari kata mudah," tulis Viviane mengawali cerita.

"Ngga selalu bikin kita senyum..ada air mata..ada perjuangan..bahkan terkadang ada amarah yang muncul," lanjutnya.

 

 

 

 

Cara Viviane Menghadapi Ujian Cinta

Cara menghadapi rintangan tersebut, dikisahkan Viviane, adalah dengan bersabar dan saling mendukung, serta saling percaya dengan tak lupa berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Tapi kita berdua yang tahu bagaimana kita berdua hadapin semuanya dengan tetap bersama..dengan cuma bisa berserah pada Tuhan dan terus berusaha untuk saling memberikan yang terbaik satu dengan yang lain," tulisnya.

Sammy Simorangkir dan Viviane resmi menikah. Pernikahan mereka dilatarbelakangi suasana yang romantis di Bali. (Instagram @bubahalfian)

Tak memusingkan perkataan orang lain soal hubungan mereka, juga menjadi kunci Viviane dan Sammy berhasil melabuhkan cinta mereka sampai di pelaminan.

"Bukan kita nggak peduli sama tanggapan orang, tapi bagaimanapun kita berdua yang menjalani dan pastinya hanya kita berdua yang paling mengertiii..seperti apa hubungan yang kita bangun.. cuma Doa yang selalu menjadi pegangan kita berdua," Viviane melanjutkan.

Ucapan Terima Kasih Viviane untuk Sammy Simorangkir

Sebagai penutup, Viviane mengucapkan terima kasih kepada Sammy yang sudah memilihnya untuk menjadi pasangan hidup yang bakal menjadi teman setia dalam mengarungi bahtera rumah tangga baik suka maupun duka.

Tak lupa, ia yang pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga, meminta doa untuk kelancaran pernikahan dan rumah tangganya bersama Sammy.

"Requestnya cuma biar lebih sakral dan private aja. Nggak ada yang terlalu heboh-heboh gitu juga nggak ada. Lebih private aja sih," ujar manajer Viviane beberapa waktu lalu.  (Reza/Vidio.com)

"Hari ini adalah hari yang paling kita tunggu hari special buat kita untuk selalu berjanji berjuang bersama untuk membangun kehidupan #bahagiabersamaaa..i love youu calon suamikuu..terimakasih sudah memberi kebahagiaan selama inii..now i am readyy untuk #bahagiaselamanya dan terimakasih sudah pilih aku jadi #tulangrusuk mu.," tulis Viviane sehari sebelum menikah dengan Sammy.

Selamat menempuh hidup baru Sammy Simorangkir dan Viviane. Semoga langgeng sampai maut memisahkan. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading