Sukses

Entertainment

Romantis, Kecup dan Cium Mesra Sammy Simorangkir pada Viviane

Fimela.com, Jakarta Sammy Simorangkir menikah dengan Viviane dengan suasana yang romantis di The Edge Uluwatu, Bali sekitar pukul 16.00 WITA. Pernikahan tersebut berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga, kerabat dan sahabat terdekat dari keduanya. Nuansa putih sangat kental dalam prosesi pemberkatan tersebut.

Viviane tampil cantik memesona dengan gaun pengantin berwarna putih, sementara Sammy Simorangkir tampil menawan dengan balutan busana pengantin hitam dan putih.

Pemberkatan pernikahan usai dan Sammy kemudian mencium istrinya tersebut dengan disambut riuh tepuk tangan tamu undangan. Sammy dan Viviane tampak bahagia dengan pernikahan tersebut, meski sebelumnya ia tampak tegang saat memasuki tempat pemberkatan.

Bubah Alfian, make up artis yang merias Viviane merekam detik demi detik hari bahagia Viviane bersama Sammy dan membagikannya di instastory-nya. Setelah resmi menjadi suami istri, Sammy mengecup mesra Viviane.

1. Mencium bibir

Sammy Simorangkir mencium bibir Viviane usai pemberkatan pernikahan. Menandakan ia telah sah menjadi istri Sammy Simorangkir.

Sammy Simorangkir mencium bibir Viviane. (Instagram @bubahalfian)

Tidak hanya sesaat usai pemberkatan, saat pemotretan pun Sammy kembali mencium bibir Viviane.

2. Kecupan di kening

Usai pemberkatan, Sammy Simorangkir dan Viviane melakukan sesi pemotretan. Sammy begitu mesra mengecup kening istrinya itu.

3. Mencium pipi

Giliran pipi Viviane yang menjadi sasaran bibir Sammy. Tampak sekali kehangatan di antara keduanya.

Sammy Simorangkir mencium istrinya dari belakang, romantis ya. (Instagram @bubahalfian)

4. Peluk dan cium mesra

Saat melakukan sesi foto, pose Sammy Simorangkir berada di belakang Viviane. Sambil memeluk, Sammy mencium pipi istrinya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading