Sukses

Entertainment

Jumlah Penonton Filosofi Kopi 2 Lewati Film Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Film Filosofi Kopi 2 atau Filosofi Kopi: Ben & Djody sudah tayang di bioskop sejak 13 Juli lalu. Lalu berapa jumlah perolehan penonton film yang dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto ini? Meski belum mencapai angka setengah juta penonton, jumlah penonton film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini sudah melampaui film pertamanya.

Seperti dilansir dari akun twitter pengamat film Yan Widjaya, Filosofi Kopi 2 sudah mendapatkan 298.750 penonton sampai dengan 27 Juli 2017. Sedangkan film Filosofi Kopi yang dirilis pada 2015 meraih total 231.339 penonton.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody bercerita tentang perjalanan Ben dan Jody, dalam mengenalkan kopi terbaik ke penjuru Indonesia. Film ini memilih beberapa lokasi syuting  di Indonesia. Di antaranya Jakarta, Bali, Yogya, dan Toraja. Sudah tentu, bujet yang digelontorkan tidak sedikit. Sebagai produser, Chico enggan membongkar rahasia dapur tentang biaya penggarapan sekuel Filosofi Kopi.

Namun dia pastikan lebih besar dari film sebelumnya. "Memang di atas (film) yang pertama. Karena dari pengambilan gambarnya kita kan ada di beberapa kota. Dari segi pemain juga sekarang kita lebih banyak," kata Chicco Jerikho.

Lanjutan petualangan Chico Jerikho dan Rio Dewnrto dalam film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody juga menambah dua karakter baru. Yakni Luna Maya yang memerankan tokoh Tarra, dan Nadine Alexandra sebagai Brie.

Chicco Jerikho tidak dapat memastikan apakah film Filosofi Kopi 2 nantinya akan menjadi trilogi. Sebab, mereka tidak ingin gegabah dalam melangkah. Kendati ada, itupun harus melalui proses dan pemikiran yang sangat matang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading