Sukses

Entertainment

Vonny Cornelia, Pernah Bersaing dengan Bella Saphira

Fimela.com, Jakarta Vonny Cornelia bukan sosok baru di ranah hiburan Tanah Air. Ia membuka gerbang kariernya di industri hiburan melalui pemilihan cover girl Majalah Mode sekitar tahun 1992. Sejak saat itu, perlahan namanya mulai dikenal. Wajahnya kerap kali dipajang di cover majalah remaja. Hingga akhirnya Vonny pun punya kesempatan terjun ke dunia akting.

Selain akting, Vonny Cornelia juga mencoba dunia tarik suara bersama tiga rekannya sesama model. Mereka mendirikan grup vokal Bening yang sukses dengan lagu 'Ada Cinta'. Kesuksesan Bening juga tidak lepas dari tangan dingin Yovie Widianto dan Carlo Saba.

Sibuk dengan jadwal syuting, Vonny kemudian mengundurkan diri sebagai personel grup vokal Bening. Ia kemudian dijadikan finalis pemilihan Bintang Lux tahun 2000. Saat itu, menjadi bintang iklan sabun kecantikan merek ternama tersebut, merupakan impian banyak artis. Karena itu tidak sembarangan brand sabun ternama tersebut memilih bintang iklan, bahkan calon bintang iklannya.

Dalam ajang tersebut, Vonny Cornelia bersaing ketat dengan sejumlah nama artis yang juga tengah populer di eranya, seperti Dian Nitami, Febby Febiola, Wanda Hamidah, Cut Keke, Cornelia Agatha dan Bella Saphira. Namun di malam puncak pemilihannya, Bella Saphira kemudian dinobatkan sebagai pemenang.

Vonny kemudian pernah juga mencoba kemampuannya membawakan acara. Ia tercatat pernah menjadi presenter program infotainment di salah satu stasiun televisi swasta tahun 2004. Namun tidak lama ia mengundurkan diri lantaran kesibukannya di lokasi syuting.

Kini, nama Vonny Cornelia kembali disebut dalam kisruh rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Vonny, disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Arik, sapaan Atalarik Syah. Namun hal tersebut dibantah sahabat Vonny, Ira Riswana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading