Sukses

Entertainment

Hubungan Atalarik Syah dan Vonny Cornelia Terjalin Sejak Lama

Fimela.com, Jakarta Atalarik Syah dan Vonny Cornelia tertangkap basah jalan bersama. Hal itu diketahui lewat video yang diposting sebuah akun gosip. Atalarik yang terlihat bercengkrama dengan anaknya, duduk di sebelah Vonny di sebuah gelanggang.

Saat dikonfirmasi tentang video tersebut, Atalarik tidak membantahnya. Namun dia seolah enggan berbicara banyak tentang kebersamaannya dengan Vonny yang tersebar di dunia maya. "Iya kok tahu sih," ceplos Atalarik Syah singkat, di gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/7/2017).

Sebenarnya, hubungan Atalarik dan Vonny sudah terjalin sejak lama. Selain rekan kerja, keduanya juga bersahabat dari kecil. "Iya sahabat dari kecil," tutup Atalarik, seraya berlalu meninggalkan gedung KPAI.

‎Pernyataan Ira Riswana di kolom komentar salah satu akun pengguna Facebook, seolah menguatkan hubungan Atalarik dan Vonny hanya sebatas teman.‎ Dari pengakuannya, sejak lama dirinya, Vonny, dan Atalarik berteman dekat.

Pernikahan keduanya itu, Ira Riswana mulai bisa masak, berberes rumah, nyuci baju hingga menyetrika. "Karena komitmen dan pilihan hidupku. Akhirnya ya aku menjadi ibu rumah tangga sejati," tutur Ira tertawa. (dok. Pribadi)

"Kalo Gue ngga percaya kalo Arik ama Vonny... Orang dari dulu kita berteman kok? Ade ape???? Besok kalo Gue jalan ma Arik berarti Gue selingkuhannya Arik wkwkwkwkwkwkwk. Vonny kenal Arik dari jaman majalah mode coy....," ungkap Ira Riswana.

Wkwkwkwkwkwkwkwkwk ibaratnya... Kita semua berteman dari kecil hahahahahaha jadi kalau mereka ada hubungan, Gue sebagai orang yang kenal Vonny.... hehehehe kayaknya ngga deh..... Gue tahu temen Gue....," tulis Ira Riswana mengomentari pemberitaan video liburan Atalarik Syah dan Vonny Cornelia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading