Sukses

Entertainment

Usai Putusan, Saipul Jamil Lakukan Ritual Tiup Lilin

Fimela.com, Jakarta Ada pemandangan menarik usai sidang putusan kasus suap dengan terdakwa Saipul Jamil. ‎Meski divonis 3 tahun penjara dan denda Rp100 juta, tak menyurutkan semangat Saipul merayakan euforia ulang tahunnya yang ke-37. Saipul menyempatkan meniup lilin kue ulang tahun yang dihadirkan para fans-nya.

Di luar ruang sidang, kakak Saipul memang sempat mempertanyakan keputusan hakim untuk adiknya, saat menjalani sesi wawancara. Namun, suasana itu seketika‎ mencair ketika beberapa fans datang menyanyikan lagu ulang tahun, seraya membawa kue lengkap dengan deretan lilin yang menyala.

"Hari ini bang Ipul ulang tahun," ujar salah satu kuasa hukum Saipul Jamil, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Sebelum sidang, Saipul juga sempat melakukan tiup lilin, untuk memperingati hari jadinya di ruang tahanan Pengadilan. ‎Ritual itu dikomandoi Citra Yunita, mantan kekasih Saipul, yang sengaja datang untuk memberi dukungannya. Bahkan, Citra juga membawakan kado spesial untuk Ipul.

"Doanya mudah-mudahan akan ada keajaiban. Bismillah, terimakasih teman-teman media atas support nya selama ini. Buat mantan pacar saya terimakasih banyak. Bust fans juga," ucap Saipul Jamil terus tiup lilin. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saipul Jamil divonis 3 tahun penjara dan denda 100 juta, atas kasus suap Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang menjeratnya. Vonis ini lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), 4 tahun penjara dan denda 100 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading