Sukses

Entertainment

Vonny Cornelia dan Artis Lain yang Pernah Disebut Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Nama Vonny Cornelia mendadak ramai jadi pemberitaan media. Nama Vonny mencuat seiring proses perceraian antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Ia disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam proses perceraian Atalarik dan Tsania.

Vonny Cornelia lahir di Bogor, Jawa Barat, 14 Agustus 1979. Selain sinetron dan film, Vonny juga sempat terjun dalam dunia tarik suara dengan menjadi salah satu grup vokal Bening. Ia sempat membintangi film Mengaku Rasul, sedangkan sinetron terakhir yang dibintangi Centini.

Tsania sendiri mengungkapkan jika dirinya kenal dengan Vonny. Mereka sempat bermain dalam sinetron dengan judul yang sama. Namun, soal kedekatan mereka, Tsania mempersilakan mengonfirmasi kepada Atalarik.

‎"Iya kenal, dia (Vonny Cornelia) kan pernah jadi lawan main Arik juga. Tapi kedekatannya saya nggak tahu. Tanya sama dia saja deh," kata Tsania di gedung Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, Jumat ‎(28/7/2017.

Sidang perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, Atalarik menjelaskan jika hubungannya dengan Vonny terjalin sejak lama. Selain rekan kerja, mereka bersahabat dari kecil.

"Iya sahabat (dengan Vonny Cornelia) dari kecil," kata Atalarik Syah.

 

Hanya Sebatas Teman

Selain Vonny Cornelia, isu orang ketiga juga menerpa dalam proses perceraian Donny Kesuma dan Yuni Indriyati. Dari pengakuan Yuni, tersirat konflik dalam rumah tangganya dipicu karena kehadiran orang ketiga. Wanita tersebut adalah Wina Wihana.

Rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati kembali diterpa isu perselingkuhan. (via instagram.com/wihanawina)

"Kan harus nya beliau itu yang bisa jawab ya, sejauh apa dan sebatas apa hubungannya. Harusnya mereka bisa merasakan apa yang saya rasakan. Aku nggak bisa jawab apa-apa, cuma dia yang bisa jawab," ujar Yuni, lewat sambungan telepon, Senin (12/6/2017).

Kabar adanya orang ketiga sempat mencuat saat proses perceraian Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya. Nama Nikita Mirzani sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam perceraian mereka. Namun, Nikita kemudian membantah jika dirinya bukan orang ketiga dalam perceraian mereka.

Nikita Mirzani terlihat mesra bergandengan tangan dengan Samuel Rizal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Cuma teman doang. Temen baik, temen curhat. Enggak giman-gimana, Samuel teman baik. Belum spesial," jawab Nikita dijumpai di acara Party with Nikita, kawasan Senayan, Jakarta Selatan, 27 Januari 2016 lalu.

Selain Vonny dan Nikita, nama Mulan Jameela juga sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Selain nama-nama itu, banyak artis lain yang juga disebut sebagai orang ketiga dalam proses perceraian.

Mulan Jameela - Ahmad Dhani - Maia Estianty (via Bintang.com)

Mencuatnya nama Vonny Cornelia kian menambah kisruh proses perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Apalagi, hingga saat ini Vonny belum memberikan klarifikasi soal dirinya yang disebut-sebut sebagai orang ketiga. Namun, melalui Ira Riswana, Vonny mengungkapkan jika dirinya dengan Atalarik Syah hanya sebatas teman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading