Sukses

Entertainment

Batal Nikahi Amanda, Sahrul Gunawan Masih Jalin Komunikasi

Fimela.com, Jakarta Perbedaan usia sampai 22 tahun disebut menjadi faktor penyebab batalnya pernikahan antara Sahrul Gunawan dan Amanda Restianti. Diketahui, Sahrul pada tahun ini menginjak usia 41 tahun, sementara Amanda masih berusia 19 tahun.

Sahrul Gunawan sendiri tak mau banyak berkomentar mengenai batalnya pernikahan yang seharusnya dilangsungkan pada 12 Agustus mendatang. Ia hanya meminta doa yang terbaik kepada masyarakat.

Meski batal menikah, namun Sahrul masih menjalin komunikasi yang baik dengan Amanda serta keluarganya. Mereka tak mau saling menjelekkan dengan adanya ujian ini.

"Ya alhamdulillah masih (komunikasi)," tutur Sahrul Gunawan saat ditemui di Studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7).

Sahrul dikabarkan akan melepas masa dudanya pada 12 Agustus mendatang.Bahkan, belum lama ini beredar kabar, mantan suami Indriani Hadi menunda proses lamaran lantaran ibunda Sahrul meninggal dunia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Diberitakan sebelumnya, usai bercerai dari Indriani Hadi, Sahrul Gunawan sempat mengumumkan bahwa dirinya menjalani taaruf dengan Amanda. Sempat mengumumkan tanggal lamaran dan pernikahan, namun akhirnya takdir berkata lain.

Apa yang sudah mereka rencanakan ternyata tak sesuai dengan kenyataan. Namun mereka tetap berusaha menjalani dengan baik atas keputusan bersama membatalkan pernikahan. Sahrul sendiri hanya meminta doa kepada masyarakat. "Semoga yang terbaik," tukas Sahrul Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading