Sukses

Entertainment

Batal Nikah, Sahrul Gunawan: Doain Aja yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan masih bisa tersenyum ketika dirinya tengah mendapatkan ujian. Ya, pernikahan antara dirinya dengan Amanda Restianti yang sedianya dijadwalkan pada 12 Agustus 2017 ternyata batal.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa Sahrul dan Amanda harus menunda proses lamaran dan pernikahan karena ibunda Sahrul meninggal dunia beberapa waktu lalu. Tapi, yang terjadi bukan penundaan melainkan pembatalan.

"Ya pokoknya doain aja lah yang terbaik untuk semuanya," singkat Sahrul Gunawan kala ditemui di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2017).

Sahrul tak mau berhenti meski kamera awak media mengelilinginya. Ia tetap saja berjalan menuju mobil dan tak mau memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai batalnya pernikahan. "Maaf banget ya saya lagi buru-buru soalnya," ucapnya.

"Saya nggak tau ya (masalahnya), itu kan intinya mereka ya. Ini kan masalah pribadinya mereka. Yang jelas memang pernikahannya itu batal," terang Heri manajer Sahrul Gunawan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ia menegaskan bahwa dirinya benar-benar tengah diburu waktu, bukan menghindar atas pertanyaan wartawan terkait batalnya pernikahan. Ia menyatakan siap memberikan informasi yang dibutuhkan awak media jika ada keleluasaan waktu.

"Maaf, maaf banget, saya lagi buru-buru mau ke Balai Sarbini. Saya kalau ada waktu benar saya jawab semuanya, maaf banget saya lagi buru-buru," tukas Sahrul Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading