Sukses

Entertainment

Buka Hati, Jessica Iskandar Merasa SMP Lagi

Fimela.com, Jakarta Kegagalan dipernikahan sebelumnya membuat J‎essica Iskandar mengunci hatinya untuk pria lain. Namu itu dulu. Kini dia memulai lembaran baru dalam menjalin hubungan yang serius. Apalagi belakangan Jessica dikabarkan dekat dengan pria India, Vishal Singh.

Hubungan mereka memang masih sebatas teman dekat. Namun Jessica merasa nyaman dengan perhartian yang ditunjukkan Vishal kepadanya. Situasi itu mengingatkannya saat duduk di bangku SMP, dimana dirinya mulai belajar membuka hati untuk lawan jenis.

"Jadi kayak anak SMP lagi, mulai belajar buka hati. Soalnya sudah lupa, sejak tiga tahun belakangan ini aku kan menutup diri. Terus ketika dapat perhatian dari Vishal, aku senang. Kayaknya aku sudah lama nggak pernah merasakannya," ungkap ‎Jessica‎ Iskandar, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Pemeran Jessica Iskandar dan Vishal Singh mengaku hubungannya baru sebatas teman. Baik Jedar maupun Vischal saling memuji. hal itu terlihat saat aktor asal India itu hadir dalam peluncuran bisnis kopi janda satu anak tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

‎Ini kali pertama Jessica dekat dengan pria India. Dia juga belum berani mengatakan sampai mana hubungan mereka akan terjalin. Meski demikian, Jessica tak memungkiri sosok Vishal yang baik, dan selalu memberi perhatian kepada buah hatinya, El Barack.

"Tapi nggak tahu sih, maksudnya Jessica juga baru belajar buka hati lagi. Masih menentukan di dalam hati dan niat, kalau Jessica maunya seperti apa. Sekarang kan beda kasusnya, Jessica seorang ibu, single mom, punya anak. Jadi harus pelan-pelan. Yang pasti Vishal orangnya baik, aku nyaman sama Vishal," urai Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading