Sukses

Entertainment

Venna Melinda Kerap Jodohkan Verrell dengan Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Meski masih sebatas berteman,  Verrel Bramasta sudah mendapat lampu hijau dari Venna Melinda, untuk lebih dari sekadar menjalin hubungan pertemanan dengan Natasha Wilona. Sikap serupa juga ditunjukkan Athala Naufal, adik dari Verrell, yang menyambut baik kedekatan kakaknya dengan Wilona. Bahkan, Venna dan Athalla seringkali menjodoh-jodohkan keduanya.

"Mereka (Venna Melinda-Athalla) tuh sama kayak Verrell, suka becanda. Kalau ngomong memang suka sambil jodoh-jodohin. Padahal sebenarnya aku sama Verrell masih berteman," ujar Natasha Willona, di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2017).

Sejauh ini Verrell memang belum menyatakan cintanya kepada Wilona. Apalagi, mereka sedang fokus meniti karier di industri hiburan, dan sama-sama nyaman menyandang status pertemanan. Namun tak menutup kemungkinan keduanya akan merajut asmara.

"Saat ini lagi nyaman sama status kita (sahabatan). Kalau ada waktu bisa kerja bareng, liburan bareng. Mungkin karena Verrell lagi fokus meniti masa depan, aku juga, jadi ya nanti saja," ungkap Wilona.

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona (Nurwahyunan/Bintang.com)

Wilona juga yakin, Verrell merupakan pribadi yang baik. Sehingga tidak mungkin Verrell menyakiti hati wanita, sementara kedekatan mereka disebut-sebut berlandaskan cinta. "Nggak lah, aku tahu banget dia nggak akan begitu sama cewek. Sebagai teman yang baik aku selalu positive thinking," kata Willona.

Natasha Willona dan Verrell percaya, jodoh, rezeki dan maut merupakan rahasia Illahi‎. Begitu juga ke mana hubungan mereka akan bermuara. "Nggak tahu saya (kapan jadian). Karena jodoh, rezeki, di tangan Tuhan," pungkas Verrell Bramasta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading