Sukses

Entertainment

Ibunda Setuju dengan Natasha Wilona, Ini Kata Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Kedekatan antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah menjadi rahasia umum. Bahkan, Venna Melinda, ibunda dari Verrell pun sudah secara terang-terangan mengungkapkan rasa sukanya terhadap kepribadian Wilona.

"Saya ngelihatnya kalau kemana-kemana sama mamanya artinya dia perempuan baik-baik. Kalau ngobrol juga dia nggak ada sombong-sombongnya, sopan. Itu kan penting ya buat saya," ujar Venna Melinda saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

Tak sampai di situ, upaya Wilona untuk mendekatkan diri dengan keluarga dari Verrell pun diapresiasi oleh anggota DPR tersebut. Termasuk usaha Wilona untuk mendekatkan diri dengan Vania, anak angkatnya yang masih balita.

"Dia juga sama Vania, meskipun belum bisa gendong tapi dia usaha buat menggendong. Artinya kan sudah ada usaha untuk dekat sama keluarga, itu yang buat saya seneng," tambahnya.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.
 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Melihat tanggapan positif dari sang bunda terhadap Natasha Wilona, bagaimana tanggapan Verrell? Apa benar jika ia dan Wilona memang sudah benar-benar menjalin hubungan asmara?

"Belum sih (pacaran), Gue masih ngejalanin aja. Tapi syukurlah kalau mama seneng," singkat Verrell Bramasta menanggapi hubungannya dengan Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading