Sukses

Entertainment

Venna Melinda Anggap Natasha Wilona dan Verell Bramasta Cocok

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda mengaku sudah cukup mengenal dekat Natasha Wilona, gadis yang dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan anaknya, Verrell Bramasta. Beberapa kali sempat berbincang, bagaimana pendapat Venna Melinda tentang sosok Natasha Wilona?

"Ya kalau Wilona itu kalau ngobrol orangnya sederhana, simple. Kalau ngobrol juga dia nggak ada sombong-sombongnya, sopan. Itu kan penting ya buat saya," ujar Venna Melinda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

Tak hanya itu, Venna menganggap kehadiran ibunda dari Wilona yang masih kerap mengikuti aktifitas anaknya juga membuatnya yakin jika Wilo merupakan gadis yang baik. Bahkan, beberapa kali ia pun sempat bertukar obrolan dengan ibunda dari Wilona.

"Saya ngelihatnya kalau kemana-kemana sama mamanya artinya dia perempuan baik-baik. Kalau dia punya rezeki dia pikirin keluarganya. Aku juga tahu ya, sedikit banyak mamanya juga cerita bagaimana Wilona memperlakukan mamanya," tambahnya.

Natasha Wilona dan Verell Bramasta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Maka dari itu, sejauh penilaiannya sampai saat ini, Wilona memang merupakan gadis yang baik untuk Verrell. Venna pun tanpa sungkan mengatakan jika Wilona merupakan sosok yang cocok dengan anaknya tersebut.

"Nanti kalau misal Verrell sama Wilona, dia pasti bisa lebih ngemong ya. Karena Verrell juga butuh model yang gitu, yang istilahnya meskipun usianya di bawah Verrell," tandas Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading