Sukses

Entertainment

Ultah, Venna Melinda Berbagi Kebahagiaan dengan Penderita Kanker

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda merayakan hari jadinya yang ke 45, dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).‎ Kebahagiaan Venna pun semakin lengkap, karena anak-anaknya turut hadir di acara syukuran ini.

"Alhamdulilah berjalan lancar meskipun terlambat dan Verrel syuting dulu. Keluargaku kompak, hadir semua datang," ujar Venna Melinda, di YKAKI, kawasan Percetakan Negara, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2017).

‎Sebenarnya tak ada alasan khusus Venna memilih menggelar acara syukuran di YKAKI. Dia hanya ingin membuka usia barunya, dengan berbagi kasih bersama anak-anak penderita kanker. Namun siapa sangka, sebagai anggota dewan, Venna juga bisa mendengar keluh kesah YKAKI.

"Aku ingin ke sini saja, ternyata ada keinginan dari mereka. Kan ini belum diakui negara ternyata ada proses belajar mengajar, dan sifatnya home shelter. Di sini menjalin inspirasi, dan mereka butuh perhatian‎‎," jelas Venna.

Venna Melinda merayakan ulang tahun ke-45. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Venna memaknai usianya yang ke 45 sebagai pendewasaan diri. Apalagi dia bersyukur memiliki tiga anak, yang selalu mendoakan dan sayang kepadanya.

"Yang pasti ini bukan usia kecil lagi, aku sudah punya anak 3. Sekarang lebih tenang menjalani hidup. Dulu kan lebih emosional, masih suka panikan. Sekarang sudah lebih wise‎," ucap Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading