Sukses

Entertainment

Venna Melinda Yakin Verrell dan Natasha Wilona Sudah Pacaran

Fimela.com, Jakarta Perdebatan kecil terjadi antara Venna Melinda dan sang sulung, Verrell Bramasta. Yang menjadi pembahasan tak lain adalah soal kedekatan Verrell dengan Natasha Wilona. Venna menganggap, hubungan putranya dengan Natasha Wilona sudah selayaknya orang yang sedang berpacaran.

"Verrell sama Wilo kalau ketemu mukanya ceria banget berdua, kayaknya sih mereka pacaran ya, kalau saya bilang. Soalnya kalau berteman itu beda ya, tatapannya beda," ungkap Venna Melinda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Kayaknya nggak pernah berantem ya, kalau misalnya lagi video call, kan saya sering lihat juga, lucu juga loh itu," tambah Venna.

Mendengar sang bunda yang sudah menganggap dirinya dan Natasha Wilona berpacaran, Verrell pun buru-buru membantahnya. Menurutnya, saat ini hubungannya dengan Wilona masih sebatas teman dekat.

"Belum pacaran mah. Mamah julit juga ya. Mamah tuh sebenarnya diam-diam juga kepo, hahaha. Bilang katanya nggak mau kepo ternyata kepo," timpal Verrell Bramasta.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. (Fotografer: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Meski mendapat bantahan dari sang putra, namun Venna tetap yakin jika Verrell dan Wilona memiliki kedekatan yang tidak biasa. Venna beranggapan jika saat ini Verrell masih malu-malu mengungkap hubungannya dengan Natasha Wilona.

"Kan anak usia segini gengsinya tinggi. Jadi kayaknya mau menyelesaikan segala permasalahan. Tapi nggak apa-apa, nanti kalau dia mau cerita juga cerita sendiri. Cuma dengan kemarin kita liburan ke mana, acara apa, selalu ketemu tante kan udah ngerti bahwa Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona lebih spesial lah. Tapi nggak tahu statusnya apa tuh," pungkas Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading