Sukses

Beauty

Kemesraan Natasha Wilona-Verrell Bramasta di Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Sebagai bintang utama sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV, Verrell Bramasta (Bintang) dan Natasha Wilona (Cinta) kerap dituntut beradegan mesra. Untuk membangun chemistry yang lebih baik lagi, Verrell dan Natasha pun banyak menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting.

Verrell sendiri baru-baru ini memposting videonya di sela-sela syuting Anak Sekolahan. Video itu menampilkan kedekatan yang terjalin diantara Verrell dan Natasha. Mereka terlihat begitu akrab dan menjalin chemistry yang pas.

Keduanya terlihat saling berdekatan sembari melihat ke arah kamera. Verrell dan Natasha kemudian kompak menampilkan ekspresi wajah kocak di video tersebut. Video ini dibuat oleh Verrell untuk mempromosikan sinetron Anak Sekolahan.

Putra dari Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini berharap para penggemar tetap setia menyaksikan Anak Sekolahan. "Udh siap buat #AnakSekolahanEps91 16.30-17.45 SCTV," tulis Verrell. Para penggemar Verrell pun mengaku akan selalu setia menyaksikan Anak Sekolahan di SCTV. Mereka menuliskan sudah tak sabar ingin menyaksikan kelanjutan kisah Bintang dan Cinta di Anak Sekolahan.

"Siap my couple ksayangan aku,,tp q tegang bnget ni,,,,cnta.jngn tinggalin bintang ya," komentar akun @erma_novianxxx. Kisah sinetron Anak Sekolahan memang semakin seru. Di setiap episodenya, terdapat kejutan dan konflik-konflik yang menarik untuk disimak.

Jadi jangan sampai melewatkan aksi Verrell Bramasta, Natasha Wilona dan pemain lainnya di sinetron Anak Sekolahan. Sinetron ini tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading