Sukses

Entertainment

Cedera Lutut, Natasha Wilona Sempat Absen Syuting Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona sempat absen syuting Anak Sekolahan, Selasa (28/3/2017). Hal tersebut ternyata lantaran ia mengalami cedera otot di bagian lututnya. Hal tersebut terungkap dari sejumlah doa netizen di akun instagram Natasha Wilona saat ia memposting fotonya sedang mengenakan busana dance.

"Ka Wilona cepat sembuh ya, jangan maksain kalau sudah capek, jangan sampai kakak pingsan lagi," tulis akun instagram @gladys_megawati.

Natasha Wilona (Adrian Putra/Bintang.com)

Cedera tersebut diderita Wilona usai melakukan adegan dance. Setidaknya hal tersebut terungkap dari ungkapan-ungkapan yang disampaikan netizen di akun instagram Natasha Wilona Para penggemar Wilona banyak yang memberikan semangat dan mendoakan agar kondisi Wilona segera pulih.

"Bagaimana keadaannya sekarang? Apakah sudah baikan dan syuting lagi," tanya akun @cahyosmart.

 

Cinta jadi anak cheers dlu yaaa 😋

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

"Puji Tuhan banget kamu karena waktu jatuh pas dekat tangga jadi kepalamu gantung di anak tangga nggak mental di lantai. Kalau pas di lantai pasti ceritanya lain. Cepat sembuh ya sayang," tulis akun @mennybengu

Hasil pantauan Bintang.com di lokasi syuting, Natasha Wilona sudah menjalani syuting Anak Sekolahan kembali pada Rabu (29/3/2017). Sinetron anak sekolahan juga diperankan sejumlah artis muda, seperti Cut Syifa, Megan Domani dan Rizky Nasar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading