Sukses

Entertainment

Manajemen Larang Pertanyaan Soal Perceraian David NOAH

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga David NOAH dan Gracia Indri tengah di ujung tanduk. Usai Gracia melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat pada 4 Juli lalu, persidangan pun sudah bergulir.

Di hadapan awak media, David NOAH sendiri belum memberikan klarifikasinya secara langsung. Dan sepertinya, pria berkacamata itu sengaja menghindar untuk memberikan pernyataan terkait rumah tangganya.

Seperti yang terjadi ketika pembuatan video klip NOAH berjudul Biar Ku Sendiri, pihak manajemen sudah mewanti-wanti agar awak media tak mengajukan pertanyaan selain tentang pembuatan video klip.

"Pertanyaannya tentang video klip aja yah. Tentang lagu Biar Ku Sendiri atau juga boleh tentang album terbaru NOAH nanti," kata seorang laki-laki dari pihak manajemen di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Minggu (30/7/2017). "Jadi silahkan bertanya dalam waktu yang disediakan. Karena tak ada pertanyaan lain atau sesi lain ya setelah ini," lanjutnya.

David NOAH. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Benar saja, kala pertanyaan awak media mulai menjurus kepada David, pihak manajemen pun langsung menimpali dengan cepat. "Skip aja skip," tutur pihak manajemen yang mengawal sesi konferensi pers.

Usai konferensi pers, David pun menjadi prioritas pertama dari personil band untuk diselamatkan. Beberapa orang langsung menjadi tameng kala ia dicegat oleh wartawan yang penasaran soal perceraiannya dengan Gracia Indri. Hanya beberapa kata yang terucap kala ia menuju ruang tunggu NOAH. "Nanti ya, nanti saja ya," hindar David NOAH seraya tersenyum simpul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading