Sukses

Entertainment

Sebut SNSD Simbol Seks, Fans Desak Elly Risman Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Belakangan, SNSD hangat diperbincangkan di dunia maya terkait kabar kehadiran mereka di perayaan kemerdekaan RI ke-72. Hal ini sontak membuat heboh dan juga menuai perdebatan. Adalah Elly Risman, seorang psikolog anak dan ahli parenting jadi salah satu yang lantang menyuarakan keberatannya.

Elly mengungkapkan rasa tidak setuju atas kehadiran SNSD tersebut melalui Twitter pribadinya dengan menyertakan berita dari sebuah media online. "Haaah? Astagfirulllah!! terkejut jiwa keibuan saya. Masak negara mau mengundang girl band Korea merayakan hari Kemerdekaan kita #yangbeneraja!," tulis Elly pada (29/7) lalu.

Tidak hanya itu, Elly juga secara tidak langsung menyebut SNSD adalah grup yang menjadi simbol seks dan pelacuran. Ia kembali menyertakan artikel yang sebenarnya bukan membahas tentang SNSD tetapi girlband EXID dan CL, mantan personel 2NE1.

"Apa kita kehabisan stok mahakarya dr seniman super kreatif kita,sampai bapak undang simbol seks & pelacuran di hari proklamasi?#yangbenaraja," tulis Elly. "Wahai bpk Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia! ada apa dibalik rencana bapak undang band simbol seks dihari proklamasi? #yangbenaraja Pak!," tambahnya.

Terkait rumor kedatangan SNSD di HUT RI ke-72, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf pun memberikan klarifikasi. Triawan menegaskan bahwa mereka tidak mengundang di HUT RI tetapi untuk countdown 1 tahun sebelum Asian Games.

Cuitan Elly Risman. (Twitter/EllyRisman)

"Saya perlu klarifikasi bahwa kita tidak mengundang artis Asia atau Korea untuk HUT kemerdekaan. Kami mengundang bukan juga SNSD tapi sedang negosiasi untuk menghadirkan artis-artis Asia untuk countdown 1 tahun sebelum Asian Games 2018 yang jatuhnya pada 18 Agustus 2018," ungkap Triawan Munaf ketika berbincang dengan Bintang.com, Minggu (30/7/2017).

Sementara, cuitan Elly di Twitter seketika mendapat banyak perhatian dan membuat fans SNSD geram. Bahkan, salah satu bentuk protes itu dilayangkan dalam petisi di Change.org yang dibuat oleh pria berinisal R G. Petisi mendesak Elly Risman meminta maaf untuk SNSD dan hingga berita ini diturunkan pukul 16.20 WIB, telah ada 6,054 pendukung yang menandatangani petisi tersebut.

Petisi yang mendesak Elly Risman meminta maaf untuk SNSD. (via change.org)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading