Sukses

Entertainment

Jefri Nichol Bikin Amanda Rawles Susah Konsentrasi

Fimela.com, Jakarta Meskipun sudah tiga kali dipasangkan dengan Jefri Nichol, Amanda Rawles masih memiliki kesulitan di film A: Aku, Benci, dan Cinta. BUkan cuma tantangan akting, tapi tantangan juga harus dihadapi Amanda ketika berakting dengan Jefri yang usil.

Amanda berperan sebagai Athala (Amanda Rawles) gadis yang masih terbaring koma. "Aku kan 90% koma adegannya. Ini sulit sekali karena Jefri Nichol dan Bandon Salim itu usil. Jangan bilang adegan tidur aja itu gampang, Mereka berdua itu suka usilin aku pas tidur. Padahal tidur sama akting koma itu beda. Mata kan harus tetap gerak kana kini kalau kondisi koma," jelasnya saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Namun, meskipun cuma akting tiduran Amanda mengaku kesulitan. Lawan mainnya, Brandon dan Jefri Nichol selalu iseng padanya. "Mereka berdua selalu godain aku. Akting koma kan harus mata terpejam tapi bukan tidur. Kalau digodain terus jadi pengin tertawa," kata Amanda.

Lantas keusilan apa yang membuat Amanda susah konsentrasi? "Jefri itu usilnya pendiam, Brandon orangnya usilnya terus terang. Kalau dipertemukan usilnya maksimal. Bikin susah konsentrasi," tambahnya.

Amanda Rawles juga sempat memaparkan alasan kenapa mau main di film ini."Aku pengin main film ini karena novelnya best seller. Itu akan mendatangkan penonton sendiri ya. Selain itu aku belum pernah main film friendship. Aku mainnya selalu di film romantis, love story, horroe. Film ini friendshi-nya kuat banget. Ada komedinya juga. ini Baru banget buat aku," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading