Sukses

Entertainment

Video: Syuting Video Klip, NOAH Pilih Konsep Hitam dan Putih

Fimela.com, Jakarta NOAH baru saja selesai menggarap video klip bertajuk Biar Ku Sendiri. Disutradarai oleh Rizal Mantovani, video klip ini dibalut dengan konsep cerita yang tidak terlalu panjang dan nuansa hitam putih.

"Kurang lebih bercerita tentang lagunya, cuma mungkin ceritanya nggak terlalu panjang, diikutin setiap alurnya, dia (Rizal Mantovani) potong sedikit-sedikit, yang paling penting warnanya kita mau bikin hitam putih," kata Ariel di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Vokalis NOAH itu juga menyebut bahwa para personel tidak terlalu ambil bagian dalam pembuatan video klip. Namun, ia menyebut video klip ini berkisah tentang percintaan dan juga pengkhianatan.

"Untuk beberapa video klip kita nggak terlalu ikut campur sebetulnya dalam pembuatannya. Kita memang lebih kasih ke sutradara buat bebas berkreasi. Kalau sedikit dirangkum dari ceritanya, memang ceritanya tentang percintaan ada pengkhianatan. Cuma nggak diceritakan semuanya, dramanya sedikit saja ada bandnya," tambahnya.

NOAH (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ketika ditanya soal grogi kembali berakting untuk video klip, Ariel menyampaikan pendapatnya. Sudah lama tidak pernah mencoba untuk berakting di klip, jadi ia lebih memilih untuk menyanyi.

"Dulu sering sih dijadiin korban video klip, disuruh akting. Kemarin-kemarin kan udah beberapa video klip kita cuma main aja (sebagai band). (Akting) jadi satu hal yang udah sangat lama nggak pernah dicoba lagi. Jadi pas tadi (akting) agak hhhhh gitu. Kalau dalam kondisi gitu sih mendingan nyanyi," jelas Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading