Sukses

Entertainment

Pengalaman Baru Ringgo Agus Rahman di Film Berangkat

Fimela.com, Jakarta Film Berangkat memberikan nuansa baru dalam industri perfilman tanah air. Dengan konsep traveling komedi, film yang dibintangi Ringgo Agus Rahman ini melakukan proses pengambilan gambar sekaligus traveling dari kota ke kota.

Syuting mengambil tempat di Jakarta, Malang, dan Bali. Selama itu pula para pemain dan tim produksi harus selalu bersama melalui kota per kota. Alhasil, para pemain pun mendapatkan pengalaman menarik.

"Kebanyakan pelacur (pelan pelan curhat) yah. Kita semua saling curhat bahkan kita semua gak misah. Kita proses bareng dan karakternya sama," kata Ringgo Agus Rahman di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017). Seringnya bersama-sama membuat para pemain memiliki hubungan yang erat.

Tak hanya untuk chemistry dalam film, namun juga pada kualitas pertemanan mereka di dunia nyata. Usai film, Ringgo, Tanta Ginting, Ayushita, dan Tarra Budiman masih tetap menjalin pertemanan. "Biasanya habis film buyar (pertemanannya). Yang gua dapat pengalaman dan pertemanan yang luar biasa," tukas Ringgo.

Premier film Berangkat (Adrian Putra/bintang.com)

Ringgo yang sebelumnya tak mengenal Tanta secara pribadi, malah bisa akrab. "Gua sering lihat Tanta, gimana caranya ketemu dan satu kerjaan. Susah ketemu, tapi kesini pertemanannya erat," ujar Ringgo.

Tanta pun membenarkan apa yang dikatakan Ringgo Agus Rahman. "Pertama belum kenal satu sama lain. Cuman sama Ayushita aja. Magical yang gak dibuat buat. Spesialnya itu chemistry-nya gak dibuat-buat," tandas Tanta Ginting tentang film Berangkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading