Sukses

Entertainment

Istri Tuding Selingkuh, Ini Pembelaan Andhika Kangen Band

Fimela.com, Jakarta Andhika Kangen Band meminta istrinya, Chairunisa alias Caca, membuktikan tudingan selingkuh dan menikahi mahasiswi asal Mesuji, Lampung, yang bernama Evi. Namun menurut Andhika, hal itu harus dibuktikan, bukan hanya lewat omongan.

"Buktinya mana, Dibuktikan dulu jangan ngomong doang. Harus ada buktinya ngomong begitu. Ini temen kecil saya, suaminya ada. Suaminya itu tuh‎," ujar Andhika Kangen Band, seraya menunjuk pria yang berbalut kemeja putih, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017).

‎Perhatian awak media pun tertuju pada pria yang disebutkan Andhika. Pria berbaju putih tersebut membenarkan perkataan Andhika bahwa wanita yang disebut-sebut istri Andhika adalah istrinya. "Benar ya," ceplosnya sambil terus berjalan.

‎Saat ini Andhika sudah mengajukan permohonan cerai terhadap Chairunisa ke Pengadilan Agama Lampung. Andhika beralasan, ingin menyelesaikan konflik yang ada selama ini.

Andika Kangen Band dan istrinya. (Instagram/maesaandika)

"Sudah diajukan kok. Alasannya cuma mau ngelarin konflik yang ada. Di luar saja lah, nggak bagus kan ibu-ibu lihatnya apa atau gimana‎," pungkas Andhika Kangen Band.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading