Sukses

Entertainment

Andika Kangen Band, Andika The Titans, dan Stella Cornelia Nikah

Fimela.com, Jakarta Andika Kangen Band akhirnya memenuhi janjinya untuk menceraikan istrinya, Chairunissa alias Caca. Andika melayangkan gugatan melalui kuasa hukumnya, Toto Ruhanto. Gugatan tersebut dilayangkan Andika karena faktor ketidakcocokan, saling bertengkar, dan kecemburuan. 

"Memang dari dulu udah nggak ada kecocokan, saling bertengkar, saling ada kecemburuan. Dua-duanya saling cemburu, bertengkar. Apalagi dengan adanya kasus kemarin yang Andika dilaporkan atas KDRT ke Polda Lampung. Waktu itu Andika marah dengan dilaporkannya ke polisi. Oh ya udah nanti akan digugat cerai aja. Tapi baru kemari melakukan gugatan," papar Toto saat dihubungi awak media, Jumat (28/7/2017).

Sebelumnya, Andika sempat mengungkapkan akan menceraikan Caca. Namun, saat itu ia tak pernah mendaftarkan gugatan.Hal tersebut sempat diungkapkan Caca baru-baru ini.

"Tapi, kalau aku mau nanya cerai, dia selalu bilang, iya, gua cerain. Tapi sampai sekarang belum ada kabar," ungkap Caca. "Diucapin doang, tapi enggak pernah sampai didaftarin," tegas Caca.

Andika Kangen Band dan Chairunisa (Instagram/@maesaandika)

Caca dan Andika Kangen Band sempat terlibat konflik akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Andika. Caca sempat melaporkan kasus tersebut ke kepolisian di Lampung pada Februari 2016 lalu. Namun, laporan tersebut dicabut Caca karena merasa kasihan dengan Andika.

Andika Kangen Band menikah dengan Chairunissa pada Sabtu, 9 Februari 1973. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak. Namun, rumah tangga mereka saat ini sedang mengalami keretakan.

Andika The Titans dan Stella Cornelia

Berbeda dengan [Andika Kangen Band](3038994 ""), Andika The Titans divonis delapan bulan penjara akibat kasus narkoba yang menimpanya. Putusan teersebut dijatuhkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung, Kamis (27/7/2017).

"Menjatuhkan hukuman delapan bulan penjara kepada Andika Naliputra Wilaharja," ucap Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung, Daryanto, saat membacakan putusan, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

Andika The Titans (Instagram/@andikathetitans)

Andika The Titans dinyatakan bersalah karena kedapatan mengonsumsi tembakau gorilla. Perbuatannya telah melanggar pasal 127 ayat 1 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Sementara itu, Stella Cornelia sedang bahagia. Ia kini telah resmi menjadi istri Fendy Chow. Serangkaian proses pernikahan dilalui mereka secara agama yang kemudian dilakukan pencatatan sesuai dengan hukum di Indonesia.

Fendy Chow dan Stella Cornelia  | Foto : Deky Prayoga

"Ini hari yang paling bahagia buat aku dan Stella, tadi udah pemberkatan, catatan sipil udah sah jadi suami istri," kata Fendy usai pemberkatan di Menara UOB, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/7/2017).

Usai menikah, Stella Cornelia dan Fendy Chow akan berbulan madu ke Jepang. Jepang menjadi salah satu tujuan wisata favorit dunia. Stella pun juga mengidolakan negara yang dikenal dengan bunga Sakura tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading