Sukses

Entertainment

Jalani Adegan Sulit, Deddy Corbuzier Pinta Pakai Stuntman

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier pernah beberapa kali bermain film. Terakhir, ia jadi pemeran utama film Triangle the Dark Side yang dirilis pada 2016 lalu. Belakangan ini Deddy juga kerap memposting video di media sosial dan di Youtube.  Yang terbaru Deddy memposting video yang mungkin tak pernah kita bayangkan selama ini.

Deddy Corbuzier menyanyikan sebuah lagu berjudul Better Rose dan melakukan tarian dengan diiringi musik dance modern. Dalam video tersebut, Deddy ikut menggandeng Weird Genius, sebuah grup musik elektronik yang terdiri dari Eka Gustiwana, Reza Oktovian, dan Billy Taner.

Deddy juga ikut mengajak anak-anak muda lainnya untuk terlibat dalam penggarapan Better Love, sebagai koreografer, editor, director of photography, dan lain-lain.

“Saya memang sengaja bikin eksperimen dan terobosan baru dengan menyanyi dan menari. Ya tentu saya mesti belajar dulu sebelum syuting video ini karena nggak gampang dan belum pernah saya lakukan sebelumnya,” terang Deddy Corbuzier di rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (30/7/2017).

Deddy Corbuzier di Preskon Novel Triangle (Nurwahyunan/bintang.com)Deddy mengungkapkan kalau ia latihan menari sebanyak tiga kali pertemuan. “Pas syuting ada koreografernya juga. Jadi mereka nari, saya tinggal ikutin nari. Tapi tetap aja nggak mudah dan mesti diulang beberapa kali,” sambung Deddy. Yang menarik, sehari sebelum syuting pria yang baru saja pensiun sebagai mentalist ini sempat kurang percaya diri dan meminta Reza buat mencarikan stuntman.

“Saya bilang, ‘Za lo cari stuntman aja deh, lo botakin tuh orang biar mirip gue. Soalnya ada beberapa gerakan yang kayaknya gue nggak bisa, mau dicoba berapa kali juga nggak bakalan bisa’,” tutur pemilik nama lengkap Andreas Deodatus Deddy Cahyadi Sunjoyo ini. Namun permintaan Deddy tak diacuhkan oleh Reza dan syuting harus tetap berjalan karena semua keperluan sudah disiapkan.

“Ya, akhinya semua full nggak pakai stuntman. Jujur aja kita take sampai dua hari. Salahnya banyak dan saya sempat jatuh di meja, hahaha,” jelas Deddy Corbuzier Dibandingkan syuting film, Deddy mengaku menjalani adegan menari jauh lebih sulit dan ia mengklaim tak akan mau menjalani adegan seperti itu lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading