Sukses

Entertainment

Produksi Film Triangle, Deddy Corbuzier Modal Nasi Padang

Fimela.com, Jakarta Banyak aktor yang terlibat dalam film yang dibesut Deddy Corbuzier berjudul Triangle: The Dark Side. Di antara mereka adalah Chika Jessica, Volland Humonggio, Roy Marten, Sandra Dewi, Sys NS, dan juga mantan petinju nasional, Chris John.

Banyak orang awam yang menyangka produksi film ini memakan biaya yang tak sedikit, seperti halnya film-film bergenre action lainnya. Namun, hal itu ditampik oleh Deddy selaku penulis dan sutradara. Menurutnya, ia hanya bermodalkan nasi Padang saja.

Chika Jessica menjadi wanita perkasa dalam film Triangle: The Dark Side yang dibesut oleh Deddy Corbuzier. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Film ini, modalnya nasi Padang, buat kru. Karena emang nggak punya modal. Makanya halalkan beragam cara," kata Deddy Corbuzier saat premier film Triangle: The Dark Side, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/8).‬

Dalam film ini, Deddy juga menggandeng sutradara Nayato Fio Nuala. Menggarap film action, menurut Deddy, Nayato sempat mengalami kesulitan. "Bang Naya belum pernah buat action. Biasanya 4-5 hari. Beliau stress bikin film 3 bulan," ujar Deddy.

Beruntung Deddy bertemu dengan orang-orang yang memiliki visi yang sama, sehingga tak terlalu memikirkan bayaran. Mereka pun berkarya untuk mewujudkan film action khas Indonesia dengan murni produksi lokal.

Triangle: The Dark Side. foto: youtube

"Ketemu om Sys dan bang Nayato. Juga minta tolong om Roy dan beliau bersedia. Dan dibantunya banyak. Masing-masing punya porsi. Ini film kita bareng-bareng. Saya sampai ikut wardrobe kok," tukas Deddy.

Film Triangle: The Dark Side juga diramaikan dengan penampilan lucu Babe Cabita dan Asri Welas yang siap mengocok perut penonton. Film ini tayang serentak di seluruh bioskop mulai 18 Agustus 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading