Sukses

Entertainment

Chika Jessica Rela Sakit demi Disayang Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Chika Jessica rela memar-memar terlibat di film Triangle: The Dark Side. Padahal, dirinya tak terdaftar asuransi manapun, jikalau terjadi hal yang membahayakan. Diakui Chika, kesediaannya tidak lepas dari rayuan gombal Deddy Corbuzier, yang membuatnya mau bermain di film tersebut.

"Kan dirayu. Kemakan rayuan gombal ini. Dia sempat kayak...," kata Chika Jessica. "Kalau mau tetap disayang sih," ceplos Deddy Corbuzier menimpali, saat keduanya ditemui di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (9/8/2016).

Chika Jessica-Deddy Corbuzier berkunjung ke Balai Kota Jakarta (Deki Prayoga/bintang.com)

Terbukti, Chika sempat mengalami cedera saat proses syuting berlangsung. Lantaran setiap adegan dilakukan tanpa menggunakan stuntman, Chika mendapat luka dalam akibat terkena uppercut Chris Jhon. Selain itu, tangannya juga sempat bengkak akibat beradu akting dengan seorang fighter.

Meski begitu, Chika puas dengan kerja kerasnya bermain di film ini. Luka di badan seolah terbayar dengan hasil akhir dari film Triangle: The Dark Side. Bahkan, akting Chika mendapat pujian dari istri Chris Jhon.

 Deddy Corbuzier dan Chika Jessica berkunjung ke Balai Kota Jakarta (Deki Prayoga/bintang.com)

"Iya gitu, mau enggak? Ya sudah mau deh. Tapi ternyata hasil filmnya ya Alhamdulillah. Setiap orang yang melihat adegan itu kesannya aku jago banget. Sampai istrinya mas Chris John muji aku gitu. 'Mbak Chika itu kok bisa beladiri ya?'. Enggak mbak. 'Tapi bagus ya' kata dia gitu," tutur Chika.

Tidak merasa kapok, Chika justru ketagihan main film laga. Setidaknya, ada dua keuntungan yang didapat dengan keterlibatannya di film Triangle: The Dark Side. "Ketagihan, jadi terbayar banget. Jadi dapat lah dua-duanya. Ilmu dapat, kasih sayang (Deddy Corbuzier) juga dapat," ucap Chika Jessica.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading