Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Deg-degan Perlihatkan Filmnya ke Ahok

Fimela.com, Jakarta Balaikota DKI Jakarta seolah menjadi tempat wajib bagi setiap film yang akan dirilis. Setelah 3 Srikandi, kini giliran para pemain Triangle The Dark Side yang berkunjung ke kantor orang nomor satu Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Chika Jessica, Deddy Corbuzier, dan dua pemain lainnya datang untuk meminta dukungan Ahok.

Deddy tak menampik cukup deg-degan memperkenalkan filmnya kepada Ahok. Apalagi kebanyakan film yang datang kepada Ahok, selama ini lebih banyak bergenre drama. Sedangkan dirinya datang dengan film action.

Chika Jessica, Deddy Corbuzier dan Ahok. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya menilai Ahok menerima film Indonesia yang drama, percintaan, dan sejarah. Tapi kita datang kan dengan film pukul-pukulan, darah-darahan, dan lain-lainnya. Takutnya dibilang film yang tidak mendidik," ucap Deddy Corbuzier, di Balaikota, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2016).

Nyatanya kekhawatiran Deddy tidak terbukti setelah melihat reaksi Ahok. Justru Ahok menilai film ini bagus, dengan penggarapan yang sangat serius. Sebab, Deddy memang sengaja memperlihat behind the scene dari pembuatan film ini.

Triangle: The Dark Side. foto: youtube

"Pas dikasih lihat, pak Ahok bilang keren dan gimana soal pukul-pukulannya. Yang kita jual ke pak Ahok kasih lihat behind the scenenya karena banyak cedera, soalnya gak pakai stantmen," tutur Deddy.

Deddy berharap, respon positif yang diberikan Ahok bisa berdampak baik pada filmnya. Rencananya, film Triangle The Dark Side mulai diputar di bioskop pada 18 Agustus 2016. "Mudah-mudahan ini film action pertama di Indonesia yang menjual. Bener-bener full karya Indonesia," kata Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading