Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Kecewa Adegan Ranjang dengan Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Karakter yang dibangun oleh Chika Jessika dalam film Triangle: The Dark Side yang dibintangi Deddy Corbuzier dianggap sangat berbeda dengan film-film sebelumnya. Kali ini Chika berperan sebagai wanita perkasa. 

Deddy benar-benar serius menggarap film Triangle The Dark Side. Itu dibuktikan dengan totalitasnya beradegan laga tanpa stuntman dan juga melakoni adegan ranjang bersama Chika Jessica. Sepertinya salah satu yang menarik adalah adegan di ranjang. Namun Deddy justru mengaku kecewa dengan adegan tersebut. Apa yang membuatnya kecewa? 

Bermain dalam film laga berjudul Triangle: The Dark Side, Chikka Jessica berubah menjadi wanita perkasa. Deddy Corbuzier yang selama ini dekat, merubah karakternya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Alasannya ternyata karena proses syutingnya sangat cepat dan kilat.  "Ada adegan yang saya harus cium dia, begitu deket, directornya langsung cuuuuut. Kenceng banget ngomongnya," ungkap Deddy sembari tertawa saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

"Nempel aja belum, dia (sutradara) langsung bilang cut. Jadi nanggung," lanjut Deddy. Tentunya Deddy Corbuzier sekedar berseloroh karena ia tetap menjaga profesionalisme dan adegannya memang sulit. "Kan memang adegan di ranjang, bukan adegan ranjang, tapi di ranjang," jelas mentalist sekaligus presenter itu.

Film Triangle. foto: youtube

Melakoni adegan di ranjang, Deddy dan Chika mengaku chemistry yang dibangun pun tak begitu susah. Menurutnya adegan di ranjang dan adegan ranjang merupakan hal yang sangat berbeda.

Selain Deddy Corbuzier dan Chika Jessica, Triangle The Dark Side juga dibintangi oleh Volland Humonggio, Sandra Dewi, Babe Cabita, Roy Marten, Chris John dan Asri Welas. Film yang diinspirasi dari trilogi film pendek Triangle ini akan dirilis pada 18 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading