Sukses

Entertainment

Terungkap, Ternyata Ini Mr X yang Disebut Ayah Kandung Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Perselisihan hampir satu tahun antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh masih menyisakan tanya yaitu siapa sebenarnya sosok Mr. X yang dikatakan Mario Teguh berselingkuh dengan Ariyani Soenarto. Sekian lama menjadi misteri, akhirnya pihak Kiswinar membongkar siapa sosok Mr. X yang sebenarnya.

Sosok Mr. X yang kerap disebut Mario Teguh sebagai pria yang berbagi ranjang dengan Ariyani Soenarto diungkapkan oleh Ferry Amahorseya seusai menghadiri gelar perkara di Polda Metro Jaya. Menurut Ferry, Mr. X tersebut adalah saudara dari Ariyani Soenarto.

"Anda tahu nggak siapa Mr. X? Itu kan omnya ibu Aryani, namanya Insinyur Suyitno. Dia Direktur Pertamina, mantan Dirjen Pertambangan," ungkap Ferry Amahorseya, Rabu (2/8/2017).

Bahkan, dikatakan Ferry, dirinya juga turut mendampingi Suyitno saat diperiksa di Unit Resmob, Polda Metro Jaya saat kasus tersebut sedang bergulir. "Pak Yitno saya dampingi diperiksa sama penyidik. Pak Yitno ditanya hubungan ini (hubungan dengan ibu Ariyani)," tambahnya.

Untuk menindaklanjuti kasus pelaporan pencemaran nama baik yang dilakukan sejak Oktober 2016, pihak Ditreskrimum Polda Metro Jaya memanggil kedua belah pihak. Pihak Kiswinar dan ayah kandungnya, Mario Teguh. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ibu Aryani sama Kiswinar yang masih kecil datang nangis-nangis karena mau dimadu, ibu Aryani tidak mau. Saya bilang sama Sis (panggilan Mario Teguh) 'Sis kamu mau nikah lagi sama Lina?', 'Iya'. 'Kamu jatuhin talak dong, dia nggak mau loh dimadu'," ucap Ferry Amahorseya meniru apa yang dikatakan Suyitno saat diperiksa oleh penyidik Resmob Polda Metro.

Maka dari itu, ia pun meyakini jika seusai gelar perkara, Mario Teguh bisa segera ditetapkan sebagai tersangka. "Gimana dia (Mario Teguh) bisa menuduh Kiswinar anak hasil hubungan sama Mr. X, DNA juga clear," tandas Ferry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading