Sukses

Entertainment

Jawaban Dewi Perssik Saat Dikabarkan Pacaran dengan Daun Muda

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik kembali menjadi pembicaraan netizen saat fotonya bersama seorang lelaki muda yang diketahui bernama Angga Wijaya menjadi menjadi viral. Angga memang memposting foto berdua dengan Dewi Perssik di akun instagramnya. Bukan pose keduanya yang diperhatikan netizen, namun status Angga yang menulis "You are my future" dengan menyematkan akun Dewi Perssik.

Status tersebut kemudian menjadi pertanyaan netizen. Benarkah Dewi Perssik kini telah menjadi kekasih Angga Wijaya yang usianya lebih muda dari Dewi Perssik? Angga kemudian didoakan supaya benar-benar melangkah ke jenjang berikutnya oleh netizen.

Fani, manajer Dewi Perssik kemudian menanggapi isu tersebut. Ia menyampaikan klarifikasi dari Dewi Perssik perihal hubungannya dengan Angga Wijaya. 

"Aduh gosip. Dewi nggak pernah wawancara kok," tulis Fani melalui pesan aplikasi kepada Bintang.com, Rabu (2/8/2017).

Fani juga menjelaskan, Angga Wijaya merupakan bagian dari manajemen Dewi Perssik. Meski tidak 24 jam bersama Dewi Perssik, namun Fani cukup tahu perihal hubungan Dewi Perssik dan Angga.

 

You are my future @dewiperssikreal

A post shared by Angga Wijaya (@anggawijaya88) on

Dewi Perssik diketahui pernah menikah dengan Saipul Jamil pada 26 Juni 2005 di Jember, Jawa Timur. Keduanya kemudian bercerai 14 Januari 2008. Dewi Perssik kemudian diketahui menikah dengan Aldi Taher dan kemudian bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading