Sukses

Entertainment

Teaser Individu Lengkap, Comeback SNSD Makin Dekat

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment telah merilis satu per satu teaser individu member SNSD. Mulai dari Yoona, kini rentetan teaser tersebut ditutup oleh Sunny. Artinya, comeback SNSD sudah semakin dekat.

Hype comeback SNSD memang sudah terasa sejak beberapa bulan lalu. Apalagi setelah Taeyeon dkk diumumkan bakal merilis full album setelah Lion Heart, yang rilis pada 2015 silam.

Comeback mereka bakal diawali dengan single bertajuk Holiday. Dalam beberapa teaser individu, para member Girls Generation mengenakan baju glamor dan berpesta.

Begitu pun dalam cuplikan video yang dibintangi Sunny. Fans diajak kilas balik ke masa-masa awal SNSD debut. Di kalangan SONE, Sunny dikenal jadi ratunya aegyo. 

 

#GirlsGeneration '#HolidayNight' #SUNNY . #GIRLS6ENERAT10N

A post shared by SMTOWN GLOBAL (@smentertainment) on

Rencananya SNSD bakal merilis full album Holiday Night secara online pada 4 Agustus besok. Sementara rilisan fisik masih akan datang beberapa hari kemudian.

Selain itu grup senior SM Entertainment ini menjadwalkan fanmeeting khusus untuk merayakan anniversary ke-10 pada 5 Agustus. Siapa yang tak sabar menantikan comeback SNSD?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading