Sukses

Entertainment

Agensi Pastikan SNSD Rilis Single 4 Agustus

Fimela.com, Jakarta SNSD Anniversary yang ke-10 dipastikan bakal memorable. Paslanya Girls Generation akan merayakan ulang tahun mereka dengan sebuah full album bertajuk Holiday Night.

Seperti yang telah diumumkan, girls group asal SM Entertainment ini akan merilis dua single yakni All Night dan Holiday. Album mereka disiapkan rilis secara fisik pada 7 Agustus.

Sejumlah teaser mulai menghadirkan kehebohan di social media. Teaser pertama memunculkan si cantik Yoona dengan pose-posenya yang menawan.

Kali ini SM mengunggah teaser Tiffany, yang dibarengi dengan video flashback sejak awal debut. Selain itu di video tersebut fans juga bisa melihat sedikit cuplikan MV terbaru SNSD.

Sementara fans makin penasaran, agensi memberi kabar gembira bahwa single SNSD bakal dirilis secara digital pada 4 Agustus 2017. Hal ini akan sangat berkesan karena ulang tahun debut SNSD jatuh pada tanggal tersebut.

Well, sekeren apa comeback dari para ratu K-Pop ini? Nantikan update dan berita terbaru soal comeback SNSD di Bintang.com ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading