Sukses

Entertainment

Tora Sudiro dan Mieke Amalia dikabarkan Tertangkap Narkoba

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro dan Mieke Amalia saat ini dikabarkan ditangkap pihak kepolisian akibat narkoba. Kabar tersebut beredar kencang di kalangan wartawan. Ada isu yang menyebutkan, Tora dan Mieke Amalia ditangkap di rumahnya oleh satuan narkoba Polres Jakarta Selatan.

Di kalangan wartawan, beredar pula foto Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang diduga sedang diperiksa pihak kepolisian berbaju non dinas. Tampak rambut Mieke Amalia yang basah. Mieke hanya mengenakan kaos putih bergambar tengkorak.

Sementara itu foto yang lainnya tampak Tora Sudiro sedang duduk di sebuah kursi sambil membuang muka. Di dekatnya ada seorang lelaki yang diduga polisi mengenakan kaos berwarna merah. Disebut-sebut lokasi penangkapan dilakukan di rumah Tora Sudiro di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

Tora Sudiro juga pernah dikabarkan tertangkap narkoba medio Maret 2010. Saat itu kencang terdengar Tora diamankan satuan narkoba Polres Jakarta Selatan. Namun kemudian Tora muncul dan membantah kabar tersebut.

Hingga berita ini diturunkan Bintang.com masih mencoba menghubungi pihak terkait.

Saat ini, Tora Sudiro tengah disibukkan dengan promo film terbarunya Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Sementara itu istrinya, Mieke Amalia masih berakting di sebuah judul sinetron.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading