Sukses

Entertainment

Tora Sudiro, Takut Anak Gadisnya Minta Nikah

Fimela.com, Jakarta Putri sulung Tora Sudiro, Azzahra Nabila Sudiro saat ini sudah beranjak dewasa, 17 tahun. Sebagai seorang ayah, Tora memiliki ketakutan tersendiri soal anak sulungnya tersebut. Apalagi sang putri, sudah memiliki kekasih.

Ketakutan yang ia maksud adalah ketika anak gadisnya tiba-tiba minta dinikahkan. "Wah itu saya takut tuh (anak minta dinikahkan), dia sih sudah punya pacar," candanya saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pria 43 tahun itu, mengaku sudah dikenalkan secara langsung dengan kekasihnya sang putri. Tora menilai kekasih anaknya itu orang yang baik. "Dia yang kenalin, ketemu di mana gitu. Pacarnya menyenangkan, baik, saleh, gue sih nggak apa-apa," jelasnya.

Meski merasa khawatir, namun pemain film Quicky Express itu tetap menaruh kepercayaan penuh pada anaknya untuk bisa menjaga diri dari pergaulan yang negatif.

Di tengah kesibukannya, Tora tak pernah lupa dengan perannya sebagai seorang ayah.  (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak bermaksud membatasi pergaulan sang anak, namun sebagai orangtua, Tora berkewajiban untuk memberikan batasan-batasan pada anak sulungnya dalam berpacaran.

"Nasehatin sih nggak, gue bertindak sebagai teman cuma ngasih tahu yang boleh sama yang nggak, masing-masing anak punya kehidupan sendiri. Kebetulan anak gue yang pertama lebih tahu, dia lebih paham kalau nggak boleh, ya nggak dilakuin, untungnya begitu. Kekhawatiran pasti ada, tapi anak sekarang keren cara berpikirnya lebih matang, dewasa," kata Tora Sudiro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading