Sukses

Entertainment

Barang Bukti yang Memberatkan Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Fimela.com, Jakarta Kasus narkoba di kalangan selebriti kembali terkuak. Setelah Axel Matthew Thomas yang diciduk beberapa waktu lalu, kini pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia juga dikabarkan terlibat kasus yang sama.

Tora dan Mieke ditangkap di rumahnya yang berlokasi di rumahnya yang berlokasi di Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan. Penangkapan sendiri terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Bersamaan dengan penangkapan, polisi pun menyita sejumlah baran bukti. Ada sekitar 30 butir pil psikotropika yang ditemukan di TKP, yang akan menjadi landasan dalam proses pemeriksaan selanjutnya.

Tora dan Miele kemudian diamankan di Polres Jakarta Selatan. Pasca penangkapan, keduanya pun diharuskan menjalani tes urine dan penelitian psikotropika. 

Tora Sudiro dan Mieke Amalia istrinya tampak sedang duduk di sebuah ruangan. Keduanya ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. (Istimewa)

Kabar penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia terungkap bersamaan dengan beredarnya foto keduanya sedang diperiksa oleh pihak kepolisian. Selain itu, ada pula foto yang menunjukkan keduanya sedang berada di kantor polisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading