Sukses

Entertainment

Imbas Single Baru Ayu Ting Ting Dituding Plagiat

Fimela.com, Jakarta Single baru Ayu Ting Ting, Kamu Kamu Kamu dituding plagiat ternyata membawa kisah lain. Diungkapkan Andre, perwakilan label yang menaungi Ayu, Hits Records, bahwa di tengah popularitas yang tinggi akan ada saja momen untuk dikritik.

"Kalau dilihat, popularitas Ayu sedang tinggi bisa dibilang juga dapat respek yang tinggi. Sebisa mungkin ada yang mencari celah untuk mengkritisi," jelas Andre ketika berbincang dengan Bintang.com, Rabu (2/8/2017).

Momen tersebut membuktikan bahwa adanya dinamika dari penikmat musik itu sendiri. Rumor yang beredar kini justru menjadi pecutan label untuk menciptakan sesuatu yang baru.

"Ada dinamika di penikmat musik dan membuat kita semakin semangat untuk membuat hal baru," tambahnya.

Selain itu, Andre juga memberikan keterangan terkait tudingan plagiat di single baru Ayu Ting Ting. Menurutnya, soal kemiripan mungkin terjadi tetapi tentang pembuktian harus dikaji oleh para ahli.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dari segi kreasi, kemiripan sangat mungkin terjadi. Tapi saya tidak berbicara ini menjadi mirip atau tidak karena pembuktian itu harus dilakukan oleh ahli yang bisa bertanggung jawab apakah lagu itu jiplak atau tidak," pungkas Andre.

Sementara, Ayu Ting Ting baru saja merilis single Kamu Kamu Kamu pada 1 Agustus lalu. Di tengah kontroversi, video klip single ini meraih pencapaian besar yakni telah ditonton lebih dari 770 ribu sejak dirilis (1/8).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading