Sukses

Entertainment

Tampil Bugil, 4 Artis Hollywood Ini Malah Bangga

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah film, artis Hollywood dituntut untuk memerankan karakternya dengan sangat baik. Mereka harus melakukan arahan sutradara dengan cermat agar karakter yang diperankan bisa 'hidup'.

Terkadang para artis Hollywood ini harus tampil bugil demi membangun jalannya cerita. Beberapa artis Hollywood justru mengaku nyaman dan tak keberatan jika diminta untuk tampil bugil demi sebuah film.

Tidak hanya sebuah film, beberapa dari artis juga tampil bugil saat pemotretan. Selain itu, mereka juga mengaku jika hal tersebut membuat mereka tampil lebih percaya diri.

Beberapa pihak menganggap jika bentuk tubuh yang seksi membuat para artis Hollywood itu pantas melakukannya. Lantas siapa saja artis Hollywood yang bangga saat tampil bugil? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Cameron Diaz

Cameron Diaz. (Bintang/EPA)

Dalam beberapa film, Cameron Diaz menanggalkan pakaiannya. Akan tetapi aktris kelahiran 30 Agustus 1972 ini mengaku senang dengan adegan bugil yang dilakukannya. Baginya hal itu merupakan tuntutan dan membuatnya bangga saat memperlihatkan kemampuan aktingnya.

Katie Holmes

Katie Holmes. (AFP/Dia Dipasupil/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Katie Holmes sempat dicap sebagai gadis polos dan lugu saat bermain dalam Dawson's Creek. Namun saat ia bermain dalam The Gift, aktris kelahiran 18 Desember 1978 ini tampil topless. Ia menyebutkan adegan itu harus dilakukan selama berkaitan dengan film.

Gigi Hadid

Gigi Hadid. (AFP/Dimitrios Kambouris/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Nama Gigi Hadid sudah tidak asing lagi di dunia model. Kakak dari Bella Hadid ini senang jika bentuk badannya yang seksi menjadi pusat perhatian. Kekasih Zayn Malik tak masalah saat diminta bugil demi pemotretan. Menurutnya hal tersebut adalah resiko sebagai model yang harus memperlihatkan bentuk tubuhnya di depan publik.

Margot Robbie

Margot Robbie. (AFP/Matthew Eisman/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Saat bermain di film the Wolf of the Wallstreet, Margot Robbie benar-benar tampil total. Lantaran ia harus melakukan adegan vulgar dengan Leonardo DiCaprio. Sebenarnya aktris kelahiran 2 Juli 1990 ini disarankan untuk mengenakan lingerie namun ia malah menolaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading