Sukses

Entertainment

Tak Suka Berfoya-foya, Artis Hollywood Ini Doyan Beramal

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang artis Hollywood tentu tidak akan lepas dari kesan hidup yang mewah. Mereka dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor. Sebagian besar selebriti gemar menghamburkan uang seperti suka pesta dan berbelanja.

Salah satu contohnya adalah keluarga Kardashian. Mereka dikenal sebagai keluarga yang gemar berpesta setiap merayakan sebuah momen yang penting dalam hidup mereka.

Memang penghasilan para artis Hollywood bisa sampai miliaran untuk sekali tampil di sebuah film atau membintangi suatu reality show. Akan tetapi tidak semua artis Hollywood gemar menghabiskan uang.

Beberapa artis Hollywood malah gemar beramal daripada berpesta pora. Lantas siapa saja artis Hollywood yang gemar berbagi dengan orang lain? Berikut Bintang.com merangkumkan untuk Anda.

Jackie Chan

Jackie Chan. (AFP/FRAZER HARRISON /GE)

Nama Jackie Chan sudah tak asing di Hollywood. Lantaran ia kerap tampil di beberapa film Hollywood. Tak banyak orang mengetahui jika Jackie Chan adalah sosok yang berhati mulia. Ia menyumbangkan penghasilannya untuk membangun wilayah miskin di Tiongkok.

Matt Damon

Matt Damon. (AFP/Alberto E. Rodriguez/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Siapa yang menyangka jika Matt Damon merupakan sosok yang baik hati. Ia membuat sebuah organisasi yang membantu mefasilitasi air bersih untuk negara-negara miskin. Selain itu, ia juga menjadi salah satu pendukung dalam kampanye melawan AIDS.

Demi Lovato

Demi Lovato. (AFP/Robyn Beck)

Seperti diketahui, Demi Lovato pernah mengaku jika ia mempunyai masalah psikologis. Ia mengaku jika menderita bipolar. Setelah berjuang, Demi Lovato pun akhirnya sembuh. Ia pun memilih menggunakan uangnya untuk membiayai beasiswa bagi penderita gangguan mental. Ia ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang kurang beruntung.

Shakira

Shakira. (AFP/SAFIN HAMED)

Saat menyambut buah hatinya, Shakira menggelar baby shower. Akan tetapi bukan baby shower biasa, ia membuat acara itu menjadi kegiatan amal. Bekerja sama dengan UNICEF, Shakira membagikan bantuan untuk anak-anak yang lahir dalam kemiskinan. Ia juga ikut mempromosikan kegiatan UNICEF agar orang lain dapat membantu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading