Sukses

Entertainment

Video: Pengalaman Pertama Tora Sudiro Syuting di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Bermain di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! memberikan pengalaman baru untuk Tora Sudiro. Di film ini, Tora baru pertama Kali merasakan syuting di luar negeri, Malaysia. Tora Sempat menceritakan pengalaman dirinya beradu akting dengan Artis Malaysia, Fazura yang juga main dalam Film ini.

Perbedaan negara tak membuat jalinan chemistry antara trio pemain Warkop DKI yaitu Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro merasa kesulitan. Pasalnya, Fazura selama syuting sangat kooperatif.

 

"Pertama syuting di luar negeri seru sih. Gue senang banget main sama artis sana, Fazura, dia kooperatif," kata Tora Sudiro di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Selain Tora, Vino G Bastian pun menyatakan hal serupa. Menurutnya, membangun chemistry dengan pemain yang berbeda secara kultur serta bahasa, dirinya tak menemukan adanya kesulitan yang berarti.

 [Bintang] Tora Sudiro

"Pemain beda kultur juga walaupun kesulitan banggun chemistry komedinya. Tapi ternyata mereka sangat jago juga ya adegan-adegannya lebih liat lagi dari pada pertama lebih seru," tutur Vino.

Keseruan-keseruan juga terjadi di lokasi-lokasi syuting di Malaysia. Salah satunya kala melakukan scene di sebuah pasar. "Saya kagum dengan Kaling (pasar di Malaysia), riweuh banget cuma kita bisa syuting aman nyaman sampai akhirnya habis scene," lanjut Tora Sudiro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading