Sukses

Entertainment

Anggy Umbara Ungkap Kebiasaan Tora Sudiro Saat Syuting

Fimela.com, Jakarta Aktor Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia diamankan pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (3/8/2017). Pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 dan istrinya itu tersangkut narkoba karena saat diamankan.

Polisi juga menemukan 30 butir dumolid yang termasuk dalam kategori psikotropika. Tertangkapnya Tora Sudiro dan Mieke Amalia terkait penyalahgunaan narkotika tak ayal membuat kaget banyak pihak, termasuk Anggy Umbara yang merupakan sutradara film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dan 2.

Menurut Anggy, selama proses syuting ketika bekerja bersama, ia tidak pernah melihat gelagat aneh seolah Tora merupakan seorang pemakai obat-obatan terlarang. "Di lokasi syuting dia fokus seperti biasa aja. Dia (Tora Sudiro) fine aja, nggak pernah ada gimana-gimana gitu," ujar Anggy Umbara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

"Setahu gua sih Tora nggak kayak gitu sih, di lokasi syuting paling makannya kacang mete digadoin, sama makan daging," tutur Anggy Umbara menambahkan. Sampai saat ini, Anggy pun belum mengetahui secara pasti soal kondisi Tora seusai diamankan pihak kepolisian.

Anggy Umbara di penjurian ISFF SCTV 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat diwawancara, Anggy mengaku belum sempat untuk menjenguk Tora Sudiro yang ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Proses promosi film pun berlangsung seperti biasa.

Film yang dibintangi Tora Sudiro bersama Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian dan Indro Warkop ini menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Sekuelnya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 akan dirilis pada 31 Agustus 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading