Sukses

Entertainment

Tora Sudiro Ditangkap, Vino G. Bastian-Abimana Aryasatya Bungkam

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap pihak kepolisian dari Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017). Lantas, bagaimana nasib tanggapan Vino G. Bastian dan Abimana Aryasatya?

Seperti yang diketahui, Tora bersama dengan Vino dan Abimana merupakan tiga serangkai yang meneruskan hegemoni Warkop DKI di kancah perfilman tanah air. Bahkan, diketahui ketiganya baru saja menyelesaikan proses syuting Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 dan tengah memasuki tahap promosi sebelum tayang di bioskop.

Sayangnya, saat dimintai komentar soal tertangkapnya Tora Sudiro terkait penyalahgunaan narkoba, Vino dan Abimana memilih bungkam. Tanpa mengeluarkan satu kata pun, keduanya memilih menghindar dari kepungan awak media seusai menjalani promosi film di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

Aksi tutup mulut terkait nasib Tora Sudiro juga dipilih komedian senior, Indro Warkop. Bukannya menjawab pertanyaan awak media terkait kasus hukum Tora Sudiro, Indro lantas beralasan sedang diburu waktu untuk menghadiri acara ulang tahun cucunya.

Abimana Aryasatya, Tora Sudiro dan Vino G. Bastian di gala premier Warkop DKI Reborn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti yang diketahui, Tora Sudiro bersama dengan istrinya diamankan pihak kepolisian di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pagi. Tak hanya mengamankan pasangan tersebut, polisi juga mendapati 30 butir obat yang diduga dumolid saat penggeledahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading