Sukses

Entertainment

Video: Kisah di Balik Album Baru NOAH

Fimela.com, Jakarta NOAH baru saja menyelesaikan penggarapan video klip terbaru mereka single, Biar Ku Sendiri. Selain itu, NOAH juga berencana untuk merilis album terbaru di akhir tahun 2017.

"Single ini (Biar Ku Sendiri) yang terakhir, album kita agak mundur, harusnya bulan kemarin, agak mundur, pengennya sih akhir tahun ini keluar, kalau album baru keluar, yang lama single-singlenya udah berhenti," ungkap Uki di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Ariel menambahkan jika NOAH ingin mencoba sesuatu berbeda di album baru. Bukan rock, tetapi mereka ingin memberi sentuhan alternatif.

"Kita sejauh ini pengen coba agak berbeda. Warna terakhir dari kita agak sedikit rumit. Di yang baru kita pengen lebih sedikit alternatifnya dikeluarin lagi, bukan rock tapi ya," jelas Ariel.

NOAH (Deki Prayoga/Bintang.com)

Persiapan album baru NOAH pun telah mencapai 60 persen. Ada beberapa bagian seperti lirik dan musik yang harus mereka isi. "Sebenarnya bisa dibilang 60 persen karena ada sebagian lirik yang masih harus diisi, musik juga lagi finishing. Bentuk-bentuk lagunya udah mulai kelihatan," kata Uki NOAH. "Lagi nambelin yang bolong-bolongnya di mana," tambah Lukman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading